Entri Populer

Jumat, 16 Agustus 2013

#CeritaDariKamar: Headset

Oh the second thing I would do is I would close both of my eyes and sing the parts I knew of favorite songs up to the sky

Kata-kata di atas adalah penggalan lirik dari lagu baru Jason Mraz. Lagu berjudul Three Things ini belakangan sangat sering saya dengarkan.

Salah satu yang saya sering lakukan saat saya sedih, saat hal-hal yang saya rencanakan tidak berjalan sesuai harapan, adalah mendengarkan musik. Masalah saya memang tidak selesai dengan kegiatan yang satu ini, tapi setidaknya sedih saya sering kali berkurang setelah saya mendengarkan lagu-lagu dari musisi-musisi favorit saya, terutama Jason Mraz.

Headset ini merupakan hadiah dari saya untuk saya sendiri. Saya beli tepat di tanggal dan bulan lahir saya dua tahun lalu. Sejak menjadi penghuni kamar saya, ia sangat membantu kala saya ingin mengistirahatkan sejenak telinga dan pikiran saya dari hal-hal yang tidak membahagiakan.

Ia juga sangat membantu saya yang fokusnya mudah terganggu. Salah satu cara yang sering berhasil mencegah saya melibatkan diri dalam obrolan atau kegiatan di luar kamar saya adalah dengan menutup telinga saya dengan headset ini dan membuka list musik instrumental dalam laptop saya hingga saya bisa melanjutkan apa yang sedang saya kerjakan.

Some things are better left untold, more things are better not to be heard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar