Entri Populer

Rabu, 14 Agustus 2013

#CeritaDariKamar: Lampu Tidur

Salah satu sobat saya memberikan benda mungil ini. Hampir tiga tahun tinggal di kost yang sama, ia jelas tahu saya tidak pernah mematikan lampu sebelum tidur. Jadi, saat dia memberi lampu ini, saya pesimis akan menggunakannya.

Saya lupa kapan persisnya saya iseng tidur dengan hanya mengandalkan sinar dari lampu berbentuk cinta ini. Mungkin saat itu Jakarta sedang sangat gerah, atau mata saya terlalu lelah sehingga saya memutuskan untuk mematikan lampu utama dalam kamar.

Dan sejak malam itu, setiap malamnya saya hanya mengandalkan terangnya selama saya tidur. Kecuali jika saya terlalu mengantuk untuk mau bangkit dari kasur demi mematikan lampu utama.

Meski kecil, cahaya yang dipancarkan lampu cinta ini cukup membantu saya yang tidak suka tidur dalam ruang tanpa cahaya sama sekali. Kupikir demikian juga dengan kebaikan dan cinta yang tak (selalu) harus besar untuk bisa memberi manfaat dan dirasakan oleh siapapun dan apapun. Semoga kamu tidak seperti saya yang sering enggan dan segan untuk melakukan dan menunjukkan kebaikan dan cinta.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar